Monday, September 25, 2006

ketika malam...

malam ini terasa hening.. kala kerinduan terus saja menghimpit hati ini..
indahnya relung nada malam ini pun tak mampu menjadi penawarku! karena alurnya terasa monoton!!
sinar bulan perlahan mencuri tempat melalui celah jendela yang sengaja tak kututup erat!!
kemana saja kau bulan?? tanyaku dalam hati!
tapi bukankah bulan selalu hadir kala malam menjelang??? lalu kemana saja aku selama ini??
mungkinkah di celah itu aku selama ini?? hinga ku selalu lewatkan masa indah kala bulan dengan anggunnya menjadi pertanda datangnya malam??!!!

1 Comments:

Blogger dhank Ari said...

ketika malam, biarkan aku meradang..
ketika malam, berikan aku kecupan..
ketika malam, bubuhkan aku pada asmara..

aku tahu jika kau akan menghilang esok hari,
tapi setidaknya kumiliki kamu ketika malam.

5:35 AM  

Post a Comment

<< Home