Thursday, March 29, 2007

jatuh sepenuhnya..

mungkin saja Cupid tlah salah mengarahkan busur cintanya..
meleset hingga pada tataran yang tak akan kita pahami..
jangan pernah menitip tanya tentang rasa yang ku punya..
karena ku sendiri cendrung berlari dari tanya itu..
logika ku melumer dan rasio ku pun terbakar oleh panasnya api asmara..
betapa tidak!! aku terbuai oleh setiap kecupanmu, pelukanmu, tatapanmu, dan bahkan bayanganmu!!
seakan candu yang efeknya tlah menjalar kehampir setiap sel darah dalam tubuhku ini!!
dunia ku semakin menyimpit, yang hanya menyisakan kau dan aku di dalamnya..
layaknya sepasang merpati penghuni sangkar emas yang dimiliki oleh Sang Raja!!
kau telah sempurnakan hidupku dengan cintamu, hasratmu, sayangmu, dan sabarmu..
hingga aku pun tak mampu lagi mendusta! bahwa aku tlah jatuh sepenuhnya untukmu!
(Buat kamu yang ku sayang, dari aku yang kau sayang..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home